24-names bday cake…

black forest

 

Again, orderan lama, sekitar Agustus 2009.

Ini orderan dr bokap tercinta, yg berulangtahun di bulan Agustus. Kebetulan beliau sedang merintis ‘Bday bareng Lansia di lingkungan RW’. Jadi lansia yg bday di bulan tertentu, dikumpulin trus celebrate bareng.

Inspirasinya didpt dr buku-nya NCC, disitu ada gambar mainan anak2, aku ganti dgn nama2 yg berulangtahun. Oh ya, ini kue Black Forest dgn ukuran (kl tdk salah, ) 50×40. Stlh dicover BC, aku buat garis2

Stlh acara itu, aku jd terharu. Kata bapakku, semua lansia yg berulangtahun merasa surprise dan senang – saking senangnya, sampai gak ada yg makan kue-nya. Mereka sepakat utk memotong kue tsb shg masing2 dpt nama mrk masing2, daannn….pada dibawa pulang utk diperlihatkan kpd spouse-nya di rumah….(Ehm, kecuali bokap, dgn lahap lgsung ludes hbs disitu :-D)….

Aiiihhh, so sweet ya mereka 🙂 anyway Happy Birthday all, GBU

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s